OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN DI HALAM KANTOR UPT P2D

Sabtu, 09 Mei 20150 komentar



Anggota Polsek Pajangan laksanakan olah raga bersama Muspika Pajangan bertempat di halaman kantor UPT P2D (Unit Pelayanan Teknis Pengelolaan Pendidikan Dasar) Kec. Pajangan, Jumat 8 Mei 2015 jam 08.00 Wib.

Olah raga Bersama diikuti oleh Camat Pajangan bersama Stafnya, Ka Rutan bersama Staf, Ndanramil bersama anggotanya, Kapolsek Pajangan bersama anggotanya, para Lurah se kecamaan Pajangan bersama stafnya, Kepala KUA Pajangan bersama staff, Kepala Bank BPD DIY dan mitra kerja / instansi  instansi yang ada di wilayah Kecamatan Pajangan.

Olah raga bersama ini bertujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahmi dan kerjasama antar instansi guna bersama sama menciptakan kamtibmas wilayah Pajangan yang aman. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas tugas yang diemban seorang aparat.

Olah raga yang dilaksanakan berupa jalan sehat sejauh ± 2 Km. Pelaksanaan jalan sehat dilakukan dengan kompak penuh kebersamaan. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah hingga selesai dalam keadaan aman tertib pada jam 09.00 Wib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger