KAPOLSEK KASIHAN HADIRI RAPAT PERSIAPAN LOMBA KECAMATAN SAYANG IBU

Rabu, 13 Mei 20150 komentar



Senin, 11 Mei 2015 pukul 09.00 Wib bertempat di pendopo Kecamatan Kasihan telah dilaksanakan Rapat Persiapan Lomba Kecamatan Sayang Ibu (KSI) kecamatan Kasihan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melakukan pemantapan menghadapi Lomba Kecamatan Sayang Ibu tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2015.

Rapat persiapan lomba kecamatan sayang ibu dihadiri Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul yang dipimpin oleh dr Budi Nurohmah (Kepala seksi penyelenggaraan kesehatan ibu dan anak), Camat Kasihan Drs Soekendro, Kapolsek Kasihan diwakili Panit Binmas Ipda Budi Sunarna, Sekcam Kasihan sekaligus ketua KSI kecamatan Kasihan Maryana SPd, kepala Puskesmas 1 dr Bambang Sulistriyanto, Kepala Puskesmas 2 dr Eko Budi Santoso, Mkes dan 30 orang tamu undangan bidan se kecamatan Kasihan dan pengurus KSI kecamatan Kasihan.

Dalam Rapat persiapan lomba kecamatan sayang ibu membahas tentang rencana kegiatan yang akan dilaksanakan berawal dari penerimaan dan ucapan selamat datang kepada Tim evaluasi KSI tingkat DIY di pendopo kecamatan Kasihan kemudian dilanjutkan kunjungan di dusun sampel Sumberan Ngestiharjo dan terakhir kegiatan di Balai desa Ngestiharjo berupa sambutan Bupati Bantul serta presentasi KSI kecamatan Kasihan oleh Satgas KSI kecamatan Kasihan. Kegiatan berakhir pukul 11.00 Wib kegiatan berjalan lancar dan kondusif. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger