KAPOLSEK PUNDONG BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA PARA KAUM DHUAFA

Selasa, 19 Mei 20151komentar




Kapolsek Pundong AKP Agus Nuryanto, S.Sos beserta anggotanya memberikan bantuan tali asih berupa Sembako kepada anak yatim piatu, para kaum dhuafa, janda dan wakawuri yang hidupnya kurang mampu di wilayah Kec. Pundong, Bantul, Selasa, 19 Mei 2015.

Kapolsek Pundong mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini adalah wujud kepedulian anggota Polsek Pundong. Adapun bantuan tersebut berasal dari hasil iuran anggota Polsek Pundong pada setiap bulanya.

"Bantuan tersebut jangan dilihat dari harganya tetapi lihatlah dari keikhlasan dan perhatian serta silahturahmi yang terjalin antara masyarakat  dengan kami, mudah–mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Jaga kesehatan dan syukuri nikmat apa yang telah diberikan Allah SWT  kepada kita"  kata Kapolsek Pundong.

Pemberian bantuan sembako ini dengan cara mendatangi satu persatu rumah mereka sekaligus bersilahturohmi serta mendekatkan diri kepada masyarakat guna menciptakan kerjasama yang harmonis dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Pundong yang kondusif. (Sihumas Sek Pundong)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

20 Mei 2015 pukul 07.24

wah berita2 Bantul asyik .....boleh dong pak buat isi artikel di http://thebinde.com - Blog Hiburan & informasi , py wong Bantul.

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger