PENGAMANAN RANGKAIAN GIAT MILAD SMK MUHAMMADIYAH BAMBANGLIPURO KE 17

Senin, 25 Mei 20150 komentar



Minggu, 24 Mei 2015 mulai pukul 07.30 wib bertempat di lapangan Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul telah berlangsung funbike dalam rangka milad SMK Muhamadiyah Bambanglipuro ke-17.

Pengibaran bendera start dilakukan oleh .Drs H Syaibani (PDM) Muhamadiyah Cabang Bantul serta dihadiri oleh Kadikmenof kab Bantul Drs. Masharun.

Sambutan PDM Muhamadiyah Bantul menyampaikan ucapan terima kasih atas acara funbike semoga acara ini dapat bermanfaat dan agar senantiasa selalu besyukur atas nikmat, kesehatan yang di berikan Allah SWT.

Peserta acara funbike milad SMK Muh Bambanglipuro ke 17 diiikuti oleh kurang lebih 4.500 peserta menempuh jarak sekitar 10 km dengan hadiah utama 2 buah sepeda motor Yamaha, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan rangkaian acara antara lain senam masal diikuti 500 peserta guru-guru, aksi sosial donor darah dengan target 350 peserta donor darah.

Selama berlangsungnya acara personil Polsek Bambanglipuro melakukan pengamanan hingga acara berakhir dalamkeadaan aman tertib. (Sihumas Sek Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger