PERESMIAN MA'HAD TAHFIZH AL-QUR'AN ABU BAKAR AS-SIDIQ SD ISLAMIC CENTRE BIN BAZ SITIMULYO PIYUNGAN

Sabtu, 16 Mei 20150 komentar




Sabtu, 16 Mei 2015 pukul 09.30 wib dilaksanakan peresmian pembangunan gedung Ma'had Tahfizh Al-Qur'an Abu Bakar As-Sidiq SD Islamic Centre Bin Baz di Dusun Karanggayam Sitimulyo Piyungan Bantul.

Hadir dalam peresmian tersebut perwakilan Kedubes Arab Saudi Syeikh Hasan Abdurrahman, perwakilan Ma'had At-turot Al-Islami Riyadh Arab Saudi, Asek III Bidang Pemerintahan Bp. Sunarto mewakili Bupati Bantul, Muspika Kecamatan Piyungan, Lurah Desa Sitimulyo, tamu undangan, Serta para ustadz san santri Islamic Centre Bin Baz.

Pembangunan gedung tersebut dibiayai oleh donatur dari Saudi Arabia melalui Kantor Atase Agama Kedutaan Besar Saudi Arabia di Jakarta. Pembina Islamic Centre Bin Baz Ustadz Abu Nidak mengucapakan terimakasih kepada warga yang telah mewakafkan tanah untuk pembangunan gedung Ma'had, dan mendo'akan agar diberi pahala yang besar dari Allah SWT. Ma'had ini bertujuan mendidik dan membina putra putra bangsa agar menghafal dan memahami Al-Qur'an serta ajaran Islam.

Syeikh Hasan Abdurrahman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga Ma'had Tahfizh Al-Qur'an selesai pembangunannya dan diresmikan. Beliau juga berterimakasih karena Ma'had ini diberi nama sebaik - baik nama Sahabat Nabi SAW.

Bp. Sunarto mewakili Bupati Bantul menyampaikan agar para siswa yang belajar di Islamic Centre Bin Baz bisa membawa nama baik Bantul sesuai dengan semboyan Bantul Projotamansari yang agamis, cerdas, berakhlak mulia.

Setelah menyampaikan sambutan kemudian dilanjutkan dengan peresmian penggunaan gedung Ma'had Tahfizh Al-Qur'an Abu Bakar As-Sidiq SD Islamic Centre Bin Baz.

Selama kegiatan berlangsung Personil Polsek Piyungan melaksanakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Seb Piyungan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger