PERSONIL POLSEK JETIS BERSAMA MUSPIKA BERSIHKAN PASAR BARONGAN

Jumat, 08 Mei 20150 komentar



Personil Polsek Jetis bersama Muspika Jetis dan para pedagang pasar Barongan bersama sama membersihkan pasar Barongan, Kamis, 7 Mei 2015 jam 07.30 wib.

Dalam kesempatan tersebut puluhan personil Polsek Jetis di pimpin oleh Ipda Hendri Triyono membersihkan selokan, memangkas rumput dan menyapu sampah kemudian membuang ditempat sampah dengan peralatan yang telah dipersiapkan terlebih dahulu oleh masing masing personil.

Hal demikian juga dilakukan oleh pegawai, Karyawan instansi terkait yang ada di Kecamatan Jetis dan para pedagang Pasar sehingga Pasar Barongan dengan cepat menjadi bersih dan nyaman.

Ipda Hendri mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjadikan pasar Barongan bersih sehingga bebas dari nyamuk dan lalat serta mendidik para pedagang untuk selalu membuang sampah pada tempat yang telah di sediakan sehingga pasar menjadi sehat dan nyaman.

Di samping itu juga bertujuan untuk persiapan lomba kebersihan pasar se Kabupaten Bantul yang akan di laksanakan pada bulan Mei ini untuk menyambut Bulan Suci Romadhon satu bulan kemudian .

Kerja bhakti ini dikerjakan kurang lebih selama 2 jam oleh ratusan orang dan berakhir dalam keadaan tertib dan nyaman. (Sihumas Sek Jetis)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger