SARASEHAN HARI JADI KAB BANTUL KE 184 DI PAJANGAN

Kamis, 07 Mei 20150 komentar



Rabu 6 Mei 2015 jam 20.00 Wib bertempat di Pendopo Kec. Pajangan telah berlangsung sarasehan peringatan hari jadi ke 184 Kab. Bantul Tahun 2105 dengan tema “Dengan Peringatan Hari Jadi Ke 184 Kab. Bantul, Kita Tingkatkan Pengamalan Pancasila Untuk Memantabkan Keberhasilan Pembangunan, Guna Terwujudnya Daya Saing Daerah, Kesejahteraan Masyarakat dan Kemandirian Bangsa”.

Camat Pajangan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh hadirin. Saat ini kita melaksanakan sarasehan tingkat kecamatan dan pada tingkat Desa telah dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2015. Saat ini kita telah melaksanakan program MP3Ki dengan telah memperdayakan ± 5000 warga masyarakat Pajangan serta telah terjadi tren penurunan kemiskinan 1 %. Diharapkan dengan adanya program tersebut masyarakat Pajangan menyadari dan memanfaatkan potensi potensi yang patut untuk dikembangkan.

Sambutan Bupati Bantul yang disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Bambang Guritno, SH menyampaikan Peringatan hari jadi Kab. Bantul yang ke 184 jatuh pada tanggal 20 juli 2015. Dengan HUT Kab. Bantul ke 184 menjadi penyemangat untuk mengisi kembali perjuangan pembangunan kehidupan dengan karya yang nyata. Kita harus gali potensi, kemampuan daerah masing-masing untuk pembangunan Kab. Bantul untuk meraih cita-cita dan harapan kita bersama.

Sarasehan dilanjutkan dengan tanya jawab dari unsur Pemerintah dan masyarakat Pajangan kepada tim monitoring sarasehan dengan dipandu oleh Kasi Ekbang dan LH Kec. Pajangan Budi Suryono, S.Sos.

Sarasehan dihadiri oleh Sekda Kab. Bantul Drs. Riyantono, M.Si., Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Bambang Guritno, SH, Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan Ir. Pulung Haryadi, M.Sc., Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Andhy Soelystyjo, SH, M.Hum, Kepala Kantor Perpustakaan Umum Priyo Harwijayanto, S.Si, M.Si, Kepala Kantor Arsip Daerah Partini, S.Pd, MA., Kepala Badan Kesejahteraan Keluarga, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Drs. Djoko Sulasno Nimpuno, Bapeda Kab. Bantul Bapak Priyanto, Kejari Bantul Bapak Iwan Kurniawan, RSUD Panembahan Senopati Bapak Suhamto, dan rombongan lainnya.

Dari Pajangan hadir Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Muspika Pajangan yang hadir Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Danramil Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kepala KUA Pajangan Asrori, SHI, Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Kepala UPT PPD Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala Bank BPD KK Pajangan Harmonis Budi Setya, SE, Kepala Unit BRI Pajangan Bpk. Sarjono, Kepala Bank BUKP Pajangan, Perwakilan dari masing-masing Desa di Pajangan, perwakilan Kepala Dukuh di Pajangan, PNS Kec. Pajangan, TP PKK Kecamatan dan Desa di Pajangan, Ketua BPD, LPMD, Karang Taruna, Bapak Asuh di Pajangan dan unsur terkait lainnya. Peserta Sarasehan sejumlah ± 75 orang.

Selama berlangsungnya kegiatan sarasehan personil polsek Pajangan mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam kedaan aman tertib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger