PISAH SAMBUT KAPOLSEK KRETEK

Senin, 18 Mei 20150 komentar



Dalam rangka melepas pejabat lama dan menyambut pejabat Kapolsek Kretek yang baru, Polsek Kretek mengadakan acara Pisah Sambut Kapolsek Kretek, yang dilaksanakan di Rumah Makan Masyo, Depok, Parangtritis, Kretek, Bantul pada Minggu, 17 Mei 2015 pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kretek baru AKP Supardi beserta ibu dan Kapolsek Kretek lama Kompol Maryadi beserta ibu, Muspika Kecamatan Kretek, Tokoh Masyarakat Kretek, seluruh anggota Polsek Kretek beserta Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kompol Maryadi mengucapkan terimakasih kepada para anggota Polsek Kretek yang telah membantunya dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Kretek selama 2 tahun 2 bulan. Kompol Maryadi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Muspika Kretek atas kerjasamanya selama ini dalam menciptakan Kretek yang aman dan Kondusif. Tak lupa pula, Kompol Maryadi mengucapkan salam perpisahan dan terima kasihnya kepada tokoh masyarakat Kretek yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kretek.

“Apabila selama saya menjabat tugas sebagai Kapolsek Kretek telah melakukan kesalahan, saya dan keluarga memohon maaf dan sudilah kiranya rekan-rekan berkenan memaafkannya,” tutup Kompol Maryadi.

Sementara itu, dalam kesempatan ini pejabat Kapolsek Kretek yang baru, AKP Supardi tidak lupa memperkenalkan diri kepada para tamu undangan yang hadir. Beliau juga memohon dukungan kepada Muspika, tokoh masyarakat dan anggota Polsek Kretek dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek Kretek yang baru.

Kapolsek Kretek juga menyatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan kebijakan-kebijakan strategis dari Kapolsek lama. Beliau juga menyebutkan bahwa Polsek Kretek akan meningkatkan sinergitas dan kerjasamanya dengan berbagai instansi dan pihak yang ada di Kecamatan Kretek demi terwujudnya situasi Kretek yang aman, tenteram dan kondusif.

“Kepada Kompol Maryadi, semoga di tempat tugas yang baru nanti dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya. Kami berpesan agar tetap menjalin tali silaturahim dengan kami,” tutup AKP Supardi.

Acara pisah sambut kemudian dilanjutkan makan siang bersama dan pemberian cindera mata kepada Kompol Maryadi dari anggota Polsek Kretek yang penyerahannya diwakili oleh Iptu Suparlan. (Sihumas sek Kretek)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger