POLSEK JETIS AMANKAN WISUDA KELULUSAN SMA NEGERI 1 JETIS

Senin, 18 Mei 20150 komentar



Kapolsek Jetis, AKP Slamet Subiyantoro menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan Wisuda Siswa Kelas XII SMA N 1 Jetis yang digelar di area parkir sekolah, Jum’at, 15 Mei 2015 pukul 08.00 Wib.

Pengamanan yang dilaksanakan Polsek Jetis adalah sebagai upaya guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, seperti konvoi kendaran yang dilakukan oleh siswa untuk merayakan kelulusan yang dapat menggangu ketertiban umum.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Jetis, AKP Slamet Subiyantoro, Muspika Kecamatan Jetis,Lurah Desa Sumberagung, Lurah Desa Trimulyo, Dewan Sekolah serta orang tua/ wali murid SMA N 1 Jetis.

Tahun ini sebanyak 203 siswa kelas XII SMA N 1 Jetis yang mengikuti Ujian Nasioanl dinyatakan lulus 100 %.

Kepala Sekolah SMA N 1 Jetis dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada para siswa SMA N 1 Jetis dalam menempuh Ujian Nasional.

Kepala Sekolah juga mengungkapkan rasa bangganya atas capaian siswa SMA N 1 Jetis, Muhammad Iqbal yang berhasil memperoleh nilai tertinggi jurusan IPS se-Kabupaten Bantul dengan nilai 55. 

Menurut Kepala Sekolah hal ini merupakan suatu kebanggaan yang harus dipertahankan atau bahkan ditingkatkan dimasa-masa yang akan datang. (Sihumas Sek Jetis)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger