SEDANG RONDA MALAM, WARGA MUTIHAN DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA

Senin, 18 Mei 20150 komentar



Zailan (50 tahun) Islam, dagang, warga dusun Mutihan Rt 01 Wirokerten Banguntapan, Bantul ditemukan meninggal dijalan yang ada di dusun setempat, Senin,18 Mei 2015 pukul 01.07 Wib.

Saat itu Korban bersama 2 orang tetangganya yaitu Sanyoto (52 tahun) dan Widadi (42 tahun) sedang melaksanakan ronda malam di Pos Kelompok Kandang. Selanjutnya sekira jam 22.00 Wib korban bersama Sanyoto memasak mie instan dicampur dengan telur.

Namun setelah selesai makan, korban mengeluh kekenyangan dan sakit perut. Selanjutnya tanpa sepengetahuan Sanyoto, korban meninggalkan pos ronda yang diperkirakan mau pulang ke rumah.

Tidak lama kemudian kedua rekan ronda korban mendengar informasi bahwa Korban ditemukan meninggal dunia tertelungkup di jalan oleh Tio Aryapratama (20 tahun) Mahasiswa warga Gedung Kuning Banguntapan Bantul. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Banguntapan.

Kasi Humas Polsek Banguntapan Aiptu Wagiyo menjelaskan saat ini kepolisian masih menunggu informasi dari dokter penyebab meninggalnya korban. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger