POLSEK DLINGO AMANKAN PENCURI PAKAN AYAM

Jumat, 29 Mei 20152komentar



Seorang tersangka pencurian pakan ayam berinisial BS (laki, 30 tahun), warga Jenggrong RT 01, Jatosobo, Polokarto, Sukoharjo, Jawa Tengah berhasil diamankan petugas Polsek Dlingo, Kamis, 28 Mei 2015 pukul 02.15 Wib.

BS kedapatan mencuri pakan ayam potong sebanyak 4 sak milik Muslim Asyari, 36 tahun, warga Rejosari RT 01, Terong, Dlingo, Bantul. Dalam melakukan aksinya, BS sebenarnya tidak sendirian, akan tetapi dibantu oleh seorang temannya.

Kejadian bermula saat korban Muslim Asyari yang merasa jengkel karena sering kehilangan pakan ayam potongnya di kandang miliknya di Dusun Rejosari, Desa Terong. Muslim akhirnya memutuskan untuk melakukan pengintaian pada malam kejadian. Benar saja, sekitar pukul 02.00 Wib dini hari, Muslim memergoki dua orang yang sedang mengambil pakan ayam miliknya.

Mendapati kejadian itu, Muslim lantas berteriak meminta bantuan warga untuk menangkap para pencuri tersebut. Nahas bagi BS, dia tertangkap dan sempat menjadi bulan-bulanan warga. Sedangkan rekan BS, yang belakangan diketahui bernama AR berhasil melarikan diri. Beruntung petugas Polsek Dlingo cepat datang di TKP, sehingga nyawa BS dapat terselamatkan. Petugas lalu menggelandang BS ke Mapolsek Dlingo.

Kanit Reskrim Polsek Dlingo, Iptu Suyanto saat ditemui petugas Humas menjelaskan, bahwa identitas tersangka yang melarikan diri telah dikantongi oleh petugas. Dan saat ini anggota Unit Reskrim Polsek Dlingo sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka AR (laki, 23 tahun) warga Taji, Kalten, Jawa Tengah.

“Untuk tersangka AR saat ini masih buron dan anggota kami sedang melakukan pengejaran terhadap yang bersangkutan hingga ke kampung halamannya,” imbuh Kanit Reskrim.

Iptu Suyanto juga menambahkan, selain mengamankan BS, Polsek Dlingo juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 sak pakan ayam potong seharga Rp 2 juta dan satu unit sepeda motor merk Suzuki Smash dengan No Pol  AB 5766 WJ yang digunakan tersangka untuk melancarkan aksinya. (Sihumas Sek Dlingo)

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

6 Juli 2020 pukul 01.04

BONUS EXTRA 200% SLOT
Nikmati promo menarik dari Winning303 dengan permainan slot terbaiknya. Bonus deposit 200% langsung diberikan di awal permainan anda.

Promo berlaku untuk 4 provider slot terbaik Winning303
-SpadeGaming
-TTG Slot
-Pragmatic Play
- Habanero

Minimal deposit 50rb untuk mengikuti promo 200% slot..

Rasakan sensasi bermain slot dengan RTP paling tinggi saat ini...
Dapatkan juga GRAND JACKPOT dari permainan slot yang kami berikan...*

Ayo segera dapatkan akun untuk bermain sekarang juga..
Terima Daftar Dengan Akun OVO, DANA, LINKAJA, JENIUS, GOPAY

WA : 0877 8542 5244
Cs 24 Jam Online

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger