POLSEK KASIHAN PASANG SPANDUK HIMBAUAN TANGKAL PAHAM ISIS

Kamis, 21 Mei 20150 komentar



Senin, 18 Mei 2015 pukul 08.00 wib bertempat didepan Balai Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Bripka sarjimin selaku Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo memasang spanduk himbauan tentang paham ISIS yang bertentangan dengan Agama Islam.

Pemasangan Spanduk ini diharapkan agar masyarakat Bangunjiwo pada khususnya dan Warga Bantul pada umumnya agar benar benar mengetahui tentang paham ISIS yang tidak sejalan dengan Islam dan dapat merusak keutuhan NKRI.

Terkait ancaman masuknya paham Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) ke Indonesia, gerakan itu sudah menyimpang jauh dari akidah agama Islam. Dulu para ulama berdakwah untuk mengislamkan orang kafir, tapi paham ISIS justru bertindak sebaliknya, yakni menganggap kafir umat Islam apabila tidak mengikutinya.

Hal itu cukup sebagai tanda bahwa paham tersebut sudah keluar dari akidah, di samping tindakannya yang radikal dan sadis. Islam diturunkan bukan untuk menghancurkan agama lain atau membunuh orang lain yang tidak sepaham dengan kita. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger