RAKOR DAN CEK PERSIAPAN ACARA PENYERAHAN DAERAH IRIGASI KADISONO KANAN OLEH BUPATI BANTUL

Selasa, 12 Mei 20150 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghadiri rapat koordinasi dan cek lokasi acara penyerahan Daerah Irigasi Kadisono Kanan oleh Bupati Bantul ke Masyarakat bertempat di Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kab. Bantul dan Dusun Kembanggede RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Selasa 12 Mei 2015 jam 09.00 Wib.

Rakor tersebut dihadiri oleh Kasi Ekbang dan LH Kec. Pajangan  Budi Suryono, S.Sos, Danramil Pajangan Kapten Suyadi, perwakilan dari Dinas Perhubungan Kab. Bantul, perwakilan Sat Pol PP Kab. Bantul, perwakilan Bagian Humas  Kab. Bantul dan perwakilan Bagian Umum Kab. Bantul, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Dukuh Kembanggede Surono, dan Ketua RT Dk. Kembanggede. Rapat dipimpin oleh Kasi Rehabilitasi dan Pengembangan Jaringan Irigasi Dinas SDA Kab. Bantul Sigid Pulunggono, ST. Meng.

Penyerahan Daerah Irigasi Bendung Kadisono Kanan kepada Masyarakat oleh Bupati Bantul rencana akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2015 di Lapangan Voli dusun Kembanggede RT 03 Guwosari Pajangan.  Acara akan diisi dengan sambung rasa, tanya jawab dan masukan kepada Bupati Bantul. Selesai rakor, selanjutnya diadakan pengecekan lokasi tempat akan dilangsungkan acara.

Daerah Irigasi Kadisono yang terletak di dusun Kembanggede Guwosari Pajangan Bantul menelan anggaran ± Rp. 3,2 M TA 2009 – 2015 dengan panjang saluran 605 m². Daerah Irigasi Kadisono Kanan akan dimanfaatkan untuk mengairi areal pertanian di Desa Guwosari dan Desa Sendangsari sehingga para petani bisa panen minimal 2 kali setahun.

Hingga selesainya acara situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger