UJIAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU UMY GELOMBANG 1

Senin, 18 Mei 20150 komentar



Minggu, 17 Mei pukul 08.00 Wib di Sportorium UMY Jalan Ringroad Barat, Tamantirto, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhamadiyah Yogyakarta dan diikuti 1961 peserta.

Sebagai ketua Panitia dalam kegiatan ini adalah Rektor 3 UMY Dr Sri Atmaja dan pengawas ujian dari Intern UMY. Dalam kesempatan ini Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.      

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhamadiyah Yogyakarta menggunakan teknik Paper Based Test (PBT). Paper Based Test (PBT) adalah tes masuk Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang diselenggarakan dengan menggunakan soal dalam bentuk print out (lembar kertas).

PBT dilaksanakan dalam tiga gelombang dan calon mahasiswa dapat memilih dua program studi dari semua program studi yang ada di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Calon mahasiswa dapat mengikuti PBT maksimal 3 kali.

Kegiatan ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru selesai pukul 10.00 wib berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Sek Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger