UPACARA PERINGATI HARKITNAS KE 107 DI KECAMATAN PLERET

Rabu, 20 Mei 20150 komentar



Kapolsek Pleret  AKP Budi Kustanto,SH memimpin upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 107 di halaaman kantor Camat Pleret, Rabu, 20 Mei 2015 dengan mengambil tema “Melalui Hari Kebangkitan Nasional Kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju Dan Sejahtera”.

Bertindak selaku Perwira upacara Aiptu Edy Sarwono, Komandan upacara Bripka Tri Cahyo diikuti oleh Muspika Pleret, TNI / Polri, PNS Pelajar dan perangkat desa kurang lebih 200 orang.

Kapolsek Pleret sebagai inspektur upacara dalam membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informasi RI menyampaikan bahwa setiap tanggal 20 Mei bangsa ini memperingati Hari Kebangkitan Nasional, hari yang menjadi momentum perjuangan seluruh rakyat indonesia.

Kebangkitan nasional merupakan masa bangkitnya semangat nasionalisme, persatuan, kesatuan, dan kesadaran, sebagai sebuah bangsa untuk memajukan diri melalui gerakan organisasi modern yang sebelumnya tidak muncul.

Melalui peringatan Harkitnas, kita kenang kembali bagaimana semangat perjuangan the founding fathers bangsa besar ini untuk diambil sebagai teladan bagi kita semua. Perjuangan bangsa Indonesia belum berakhir, perjuangan ini adalah abadi, untuk menuju Indonesia maju dan modern, berkeadilan, sejahtera, berdemokrasi, serta bermartabat.

Selama upacara berlangsung personil Polsek Pleret mengadakan pengamanan hingga upacara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger