UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KABAGSUMDA, KASAT INTELKAM, KASAT POLAIR DAN KAPOLSEK JAJARAN POLRES BANTUL

Senin, 11 Mei 20150 komentar



Senin, 11 Mei 2015 pukul 09,00 Wib, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabagsumda, Kasat Intelkam, Kasatpolair, Kapolsek Sedayu, Banguntapan, Kretek, Srandakan dan Kapolsek Jetis Polres Bantul.

Upacara sertijab ini dilaksanakan di Aula Mapolres Bantul dan diikuti oleh Waka Polres Bantul,  Ketua Bhayangkari Cabang Bantul, Para Kabag, para Kasat fungsi, Para Perwira Staf, Kapolsek jajaran Polres Bantul serta anggota perwakilan Polsek jajaran Polres Bantul.

Dalam amanatnya Kapolres Bantul mengajak bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua sehingga pada kesempatan ini kita semua bisa mengikuti upacara serah terima jabatan Kabagsumda, Kasat Intelkam, Kasat Polair, Kapolsek Sedayu, Banguntapan, Kretek, Srandakan Dan Kapolsek Jetis Polres Bantul.

Perlu kita pahami bersama bahwa, mutasi jabatan adalah upaya organisasi dalam rangka pembinaan personel secara keseluruhan, yang perlu dilakukan guna meningkatkan produktifitas kerja organisasi serta sebagai media penyegaran dan penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreativitas dan semangat kinerja. Selain itu perlu kita yakini bahwa jabatan adalah suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang diberikan kepada seseorang untuk dilaksanakan secara Iclas dan penuh rasa tanggung jawab.

Untuk itu saya secara prjbadi dan selaku pimpinan Polres Bantul mengucapkan terimakasih kepada Kompol Bambang Suhariyanto, Akp Supardi,SH, Akp Asnawi, Kompol Darwis, Kompol Tri Wahyuni, Am.K, Kompol Maryadi, Kompol Suhardi dan Akp Sumadi atas kerjasama dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kabagsumda, Kasatintelkam, Kasatpolair, Kapolsek   Sedayu, Banguntapan, Kretek,  Srandakan dan Kapolsek Jetis Polres Bantul, dan saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan  diri dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Kepada Kompol Nugroho Budi L S.Pd, Akp Bayu Dewasto,Sh , Akp Haryanto,SH, Kompol Moch. Nawawi S.Pd, Akp Suharno,Sh, Akp Supardi, Kompol Endang Suprapto,SH dan Akp Slamet Subiyantoro saya ucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kabagsumda, Kasatintelkam, Kasatpolair, Kapolsek Sedayu, Banguntapan, Kretek, Srandakan dan Kapolsek Jetis Polres Bantul, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini , saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Kepada ibu Bambang Suhariyanto, Ibu Supardi,SH, Ibu Asnawi, Ibu Darwis, Bapak Tri Wahyuni, Am.K, Ibu Maryadi, Ibu Suhardi dan Ibu Sumadi saya ucapkan banyak terimakasih atas kesetiaan ibu dan bapak dalam mendampingi dan mendukung suami ibu dan istri bapak selama menjabat di Polres Bantul sehingga selama ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan semoga di tempat yang baru nanti ibu dan bapak dapat segera menyesuaikan diri.

Kepada ibu Kompol Nugroho Budi L S.Pd, Ibu Bayu Dewasto,Sh , Ibu Haryanto,SH, Ibu Moch. Nawawi S.Pd, Ibu Suharno,Sh, Ibu Supardi, Ibu Endang Suprapto,Sh dan Ibu Slamet Subiyantoro, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Bhayangkari Cabang Bantul Semoga ibu dapat segera menyesuaikan diri juga.

Kepada pejabat lama dan pejabat baru yang melaksanakan sertijab, secara pribadi   dan selaku Kapolres Bantul saya mengucapkan selamat atas serah terima jabatan ini.

Pada kesempatan  ini tak lupa saya sampaikan pula  banyak  terimakasih  kepada   seluruh  anggota yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, semoga tugas anda tercatat sebagai amalibadah kepada-nya ..amin..

Institusi kita akan kuat dan berhasil dalam tugasnya apabila kita dapat dan mampu bekerja sama antar fungsi begitu juga dengan Bagsumda merupakan bagian yang sangat penting guna mendukung tugas di bidang administrate guna mendukung fungsi dan tugas operasional begitu juga Kapolsek adalah pengendali langsung di lapangan.

Guna mendukung tugas-tugas kepolisian saya harap setiap anggota dapat meningkatkan kerjasama yang baik dengan sesama aparat dan instansi terkait serta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada dengan akrab dan kompak. Tingkatkan kewaspadaan, kepekaan dan tanggap dalam menghadapi perkembangan situasi yang begitu kompleks, upayakan terwujudnya deteksi dini, kecepatan dan ketepatan dalam penyelesaian masalah dengan memperhatikan aspek yuridis dan sosiologis sesuai dengan sarana dan prasarana yang ada, lebih-lebih sebentar lagi kita akan hadapi kampanye Pilkada secara serentak, kita sangat di butuhkan pikiran dan tenaga yang prima.

Sebelum mengakhiri amanat ini sekali lagi saya selaku pimpinan Polres Bantul mengucapkan selamat kepada para pejabat yang melaksanakan alih tugas dan marilah kita selalu memohon petunjuk, lindungan dan bimbingan kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya kita senantiasa diberikan jalan yang terbaik dan berhasil dalam setiap penugasan.

Selanjutnya setelah upacara sertijab selesai, acara dilanjutkan pisah sambut dan pemberian cindera mata kepada pejabat lama. Acara berakhir dalam keadaan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger