WAKIL BUPATI BANTUL PANTAU PELAKSANAAN UNAS DI SMPN 1 PAJANGAN

Rabu, 06 Mei 20150 komentar



Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno PRS bersama rombongan mengadakan pantauan pelaksanaan Unas (Ujian Nasional) tingkat SMP di SMPN 1 Pajangan Kab. Bantul, Senin 4 Mei 2015 jam 08.00 Wib.

Rombongan disambut oleh Kepala SMPN 1 Pajangan Bapak Murjito, S.Pd, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE dan Pengawas pelaksanaan Unas di SMP N 1 Pajangan.

Bapak Murjito, S.Pd menyampaikan bahwa pelaksanaan Unas tingkat SMP di sekolahannya tidak mengalami kendala. Penyimpanan naskah ujian dan jawaban tingkat SMP dilakukan di SMPN 1 Pajangan dan mendapat pengamanan dari Polsek Pajangan serta dibantu dari masing-masing SMP di Kec. Pajangan.

Wakil Bupati Bantul berharap pelaksanaan Unas di wilayah Kec. Pajangan tidak mengalami kendala dan siswa-siswi SMP di Kec. Pajangan nantinya dapat memperoleh nilai yang maksimal.

Sementara untuk menjaga kenyamanan, kelancaran dan kebocoran soal unas Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menempatkan personilnya di masing masing sekolah yang melaksanakan ujian untuk melaksanakan pengamanan hingga unas selesai. Dan khusus pengamanan naskah ujian dilakukan di SMPN 1 Pajangan selama 1 X 24 jam. Adapun sekolah yang melaksanakan unas adalah SMPN 1 Pajangan, SMPN 2 Pajangan dan SMPN 3 Pajangan. Pengamanan naskah ujian dilakukan di SMPN 1 Pajangan selama 1 X 24 jam. Hal tersebut dilaksanakan agar pelaksanaan Unas tingkat SMP di wilayah Pajangan berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Siswa siswi yang melaksanakan Unas tingkat SMP di Kec. Pajangan tercatat berjumlah 399 orang. SMPN 1 Pajangan berjumlah 138 siswa (Pa : 64 dan Pi : 74), SMPN 2 Pajangan berjumlah 152 siswa (Pa : 83 dan Pi 69) sedangkan di SMPN 3 Pajangan berjumlah 109 siswa (Pa : 55 dan Pi : 54). (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger