WARGA TRIHARJO GANTUNG DIRI

Senin, 25 Mei 20150 komentar



Sawun (laki,80 tahun) buruh warga Jalakan Rt 02 Triharjo Pandak ditemukan meninggal dunia gantung diri di kandang sapi, Minggu dini hari, 24 Mei 2015.

Dini hari itu pukul 02.00 Wib korban minta istrinya Ngatiyem menggorengkan telur didapur untuk lauk makan, ketika makanan telah siap dan akan disajikan namun korban sudah tidak ada di dalam rumah. Setelah dicari dilsekitar rumah, Ngatiyem menemukan korban meninggal dunia gantung diri di blandar bekas Kandang sapi yang berada di depan rumah.

Melihat hal tersebut, Ngatiyem memberitahukan kejadian tersebut ke anaknya kemudian melapor ke ketua RT di lanjutkan ke Polsek Pandak.

Setelah dilakukan proses identifikasi oleh tim Iden Polres Bantul dan dokter Puskesmas pandak II dr. Florentina Vita Murti tidak terdapat tanda tanda penganiayaan, tidak ada luka cuma terdapat bekas jeratan di leher korban, Muka sembam, dari penis korban mengeluarkan cairan dan dari dubur korban mengeluarkan bau meskipun tidak mengeluarkan kotoran. Oleh Petugas Korban dinyatakan meninggal dunia karena murni gantung diri.

Selanjutnya pihak keluarga dan masyarakat menerima kejadian tersebut dan akan memakamkan korban pada pukul 14.00 wib. (Sihumas Sek Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger