JELANG LEBARAN, PERSONIL RAYON I GELAR OPERASI KEPOLISIAN CIPTA KONDISI DI JALAN PEMUDA PAJANGAN

Senin, 29 Juni 20150 komentar



Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Personil Rayon I Polres Bantul yang merupakan gabungan dari Polsek Pajangan, Kasihan, Pandak dan Sedayu menggelar Operasi Kepolisian dalam rangka cipta kondisi dengan melaksanakan razia kendaraan bermotor di Jalan Raya Pemuda Dusun Dukuh, Guwosari Pajangan, Senin, 22 Juni 2015 pukul 21.30 Wib. Razia kendaraan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta.

Sasaran utama Operasi Kepolisian yang digelar kali ini adalah surat-surat kendaraan, premanisme, curas, miras, narkoba, mercon/petasan, bahan peledak, sajam dan senjata api dan kejahatan jalanan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Dalam Operasi Kepolisian ini, petugas memeriksa 115 kendaraan dengan rincian kendaraan roda empat sebanyak 20 dan kendaraan roda dua sejumlah 95 kendaraan. Petugas terpaksa menilang 5 pengendara yang melanggar lalu lintas dengan barang bukti STNK sebanyak 4 buah dan SIM 1buah. Selain itu petugas juga melakukan tindakan preemtif berupa teguran sebanyak 10 kali kepada pengendara.

Diharapkan dengan dilaksanakannya Operasi Kepolisian dalam rangka cipta kondisi jelang hari raya Idul Fitri, situasi kamtibmas di wilayah  Bantul pada umumnya dan Pajangan pada khususnya senantiasa tetap kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger