SETIAP PAGI HARI SELURUH ANGGOTA POLRES BANTUL TERJUN KE JALAN

Senin, 29 Juni 20150 komentar



Setiap pagi hari pukul 06.00 sampai dengan 08.00 Wib seluruh anggota Polres Bantul beserta angota Polsek jajaran Polres Bantul terjun ke jalan raya melaksanakan giat Pos Pagi yaitu pengaturan arus lalu lintas pada sasaran atau lokasi yang telah ditetapkan.

Waktu pos pagi dimulai jam 06.00 sampai 08.00 Wib. Titik lokasi pos pagi beserta personil sudah ditetapkan sesuai jadwal yang telah disusun berdasarkan analisis kerawanan Kamtibselcar Lantas (Keamanan Ketertiban Keselamatan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas).

Disamping melaksanakan pos pagi personil juga selalu senantiasa mengingatkan setiap pengguna jalan yang belum memiliki kesadaran akan keselamatan melalui teguran simpatik edukatif, sehingga akhirnya seluruh masyarakat memiliki kesadaran hukum yang tinggi dalam berlalulintas. Dengan demikian ketertiban berlalulintas Khususnya di wilayah Bantul menjadi tinggi sehingga menurunkan angka kecelakaan.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan kelancaran, keamanan dan ketertiban arus lalulintas di pagi hari dan dalam rangka mendukung Program 100 hari Kapolri Jendral. Pol Drs Badarodin Haiti.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger