KAPOLSEK PAJANGAN BERTAKZIAH KE IBU KANDUNG AIPDA TETEPANA

Rabu, 03 Juni 20150 komentar



Senin, 1 Juni 2015 jam 13.00 Wib, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta didampingi istri dan anggotanya bertakziah ke rumah duka Almarhumah Ny. Arjo Dikromo / Suradem di dusun Jaten RT 02 Desa Sendangsari Kec. Pajangan Kab. Bantul.

Almarhumah Ny. Arjo Dikromo / Suradem adalah Ibu kandung Aipda Tetepana anggota Binmas Polsek Pajangan.  Almarhumah meninggal dunia pada usia 80 Tahun pada hari Minggu Kliwon 31 Mei 2015 jam 14.30 Wib karena sakit dan akan dimakamkan hari Senin tanggal 1 Juni 2015 jam 14.00 Wib di TPU setempat.

Dalam takziah tersebut, kedatangan rombongan Kapolsek Pajangan langsung disambut Aipda Tetepana beserta keluarganya. Kepadanya, Kapolsek mewakili seluruh anggota Polsek Pajangan menghaturkan belasungkawa yang mendalam dan mendoakan Almarhumah semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT serta diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran.

Hadir dalam takziah tersebut Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kepala KUA Pajangan Asrori, SHI, Anggota DPRD Kab. Bantul Bapak H. Sapta Sarosa, S.Psi, Kepala Kantor dan Instansi lainnya di Pajangan.

Selesai melaksanakan takziah Kapolsek dan anggotanya kembali ke kantor untuk melaksanakan tugasnya. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger