RAZIA KENDARAAN BERMOTOR DI WILAYAH PUNDONG

Selasa, 02 Juni 20150 komentar



Puluhan pengendara baik sepeda motor maupun mobil yang melintas di kawasan di Jalan Paris Candi Srihandono Pundong Bantul diberhentikan oleh petugas gabungan dari  Polsek Pundong, Sanden, Kretek dan Bambanglipuro, Sabtu siang, 30 Mei 2015.

Petugas meminta para pengendara menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan mereka. Selain kelengkapan surat-surat kendaraan, barang bawaan pengendara pun diperiksa petugas dan ditilang bila terbukti melakukan pelanggaran tatatertib lalulitas. Dalam kesempatan tersebut petugas telah menilang 2 pengendara karena tidak memiliki SIM.

Kapolsek Pundong yang memimpin operasi tersebut mengatakan, operasi ini merupakan bagian dari Operasi Patuh Progo 2015 yang akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 27 Mei 2015 sampai dengan 9 Juni 2015 guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas sebagai upaya menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif.

Setelah selesai razia kendaraan bermotor kegiatan dilanjutkan dengan razia preman, cek keamanan parkir dan operasi beras palsu di pasar Pundong. Kegiatan selesai dalam keadaan aman ditemukan situasi dalam keadaan aman dan nihil beras palsu. (Sihumas Sek Pundong)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger