LAUNCHING GERAKAN BANTUL TANPA NARKOBA 2015 DIPENDOPO KAB BANTUL

Minggu, 28 Juni 20150 komentar



Minggu, 28 Juni 2015 pukul 15.00 wib bertempat di pendopo Kab. Bantul berlangsung acara Launching GABAN (Gerakan  Bantul Tanpa Narkoba) 2015 yang di adakan oleh Yayasan Bina Remaja Bantul.

Susunan acara sebagai berikut 1. Open Gate, 2. Penampilan Band Bizzarist, 3. Pembukaan, 4. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, 5. Penjelasan Gaban, 6. Prakata dr BNN Provinsi DIY, 7. Prakata dr Bupati Bantul, 8. Pelantikan Remaja Bantul sebagai Duta anti Narkoba dan 9. Penutup

Ketua BNNP DIY Kombes Pol. Soetarmono, DS, SE., M. Si menyampaikan pentingnya para remaja Bantul mengetahui tentang bahaya Narkoba karena narkoba sangat berbahaya disamping merusak narkoba juga dapat memusnahkan generasi bangsa, Yogyakarta dalam rangking jumlah pecandu narkoba menempati peringkat ke 5, maka dari itu kira harus bisa berlomba-lomba memberantas narkoba.

Amanat Bupati Bantul dibacakan oleh Asek III Bpk Sunarto SH.MM menyampaikan remaja Bantul adalah sebagai ujung tombak pemberantasan narkoba, maka hendaknya harus mengetahui jenis-jenis dan bahaya nya karena narkoba sangat banyak ragamnya.  Kenali narkoba bukan untuk dicoba, berantas narkoba rangkul korbanya. Dalam waktu dekat ini pemerintah Kab. Bantul akan membuka kantor cabang BNN di Bantul, maka dari itu kita sebagai warga Bantul harus mendukung gerakan Bantul bersih Narkoba.

Kegiatan berakhir pada pukul 17.30 aman dan kondusif dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger