MUPIDA BANTUL, SAFARI RAMADHAN DI MASJID MAKMUR BABAKAN SRANDAKAN

Kamis, 25 Juni 20150 komentar



Selasa tanggal 23 Juni 2015 pukul 18.45 wib bertempat di Masjid Makmur Dusun Babakan Desa Poncosari Srandakan telah diadakan acara safari Ramadhan oleh Muspida Kab.Bantul.

Kegiatan tersebut diawali dengan Sholat Isyak berjamaah dilanjutkan Sholat Tarawih berjamaah. Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul Hj.Sri surya Widati, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK, Dandim Bantul Letkol.Tumadi, S.Sos, Sekda Bantul Drs.Riyantono, M.Si, Ka BKD Drs.Supriyanto, Kabag AP Ir.Bobot Arifi Aidin MT, Kabag Humas Pemkab Bantul Andy Soelistiyanto, SH, M.Hum, Ka Kemenag Bantul, Dinas kesehatan Bantul Bpk.Sidiq, Ka DPPKAD Bantul Drs.Didik warsito, Msi, Pimpinan Cabang BPD Bantul Dian Ariani, Dirut Bank Bantul Hj.Dra.Aristini, Camat Srandakan, Kapolsek Srandakan, Danramil Srandakan, Kepala Desa Poncosari Supriyanto, SE, S.PT dan sekitar 200 jamaah Masjid Makmur Srandakan.

Kepala Desa Poncosari Bpk.Supriyanto, SE, S.PT dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada team safari Ramadhan Muspida Bantul dan menyampaikan masalah tentang pengairan karena akhir-akhir ini Desa Poncosari yang mayoritas petani mengalami masalah pengairan.

Sambutan Bupati Bantul mengucapkan terima kasih kepada takmir Masjid Makmur yang telah mendukung program Safari Ramadhan Muspida Kab.Bantul. Tujuan dari Safari Ramadhan ini adalah sebagai sarana komunikasi antara Pemkab Bantul dengan masyarakat.

Menanggapi tentang masalah pengairan, untuk sementara ini Pemkab Bantul akan melakukan normalisasi Kamijoro sambil menunggu program bendung kamijoro senilai Rp.86 milyar.

Dalam tauziahnya Marzuki, M.Pd menyampaikan tentang Keberkahan Hidup, dengan mencontoh kehidupan Rasulullah, Dengan kerja keras akan mendatangkan keberkahan hidup.

Dalam Safari Ramadhan tersebut juga diadakan pemberian bantuan secara simbolis dari Pemkab.Bantul kepada Masjid Makmur Babakan Berupa 10 Al Quran , 2 karpet Masjid dan uang sebesar Rp.2.000.000,-. Acara berakhir pada pukul 20.30 wib dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger