KANIT BINTIBMAS BUKA PUASA BERSAMA ANGGOTA SAKA BHAYANGKARA POLRES BANTUL

Kamis, 25 Juni 20150 komentar



Rabu, 24 Juni 2015 pukul 17.00 Wib bertempat di rumah makan “Ingkung Kuali” dusun Kalakijo Pajangan Bantul Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bantul menghadiri acara buka puasa bersama anggota Saka Bhayangkara Polres Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Kanit Bintibmas Polres Bantul Ipda Sudiasih JW beserta anggota, para pengurus Saka Bhayangkara serta para anggota Pramuka Saka Bhayangkara sekitar 65 orang.

Sebelum tiba waktu berbuka puasa Ipda Sudiasih memberikan pencerahan dan bimbingan antara lain sebagai anggota Pramuka Saka Bhayangkara kita wajib bersyukur karena kita dapat mengabdikan diri kepada masyarakat dalam lembaga Negara yaitu Polri dan mengajak kepada semua anggota saka Bhayangkara untuk selalu aktif dalam semua kegiatan masyarakat.

Saka bhayangkara adalah mitra Polri maka dari itu semua sikap dan tingkah laku kita harus dapat menjadi contoh bagi warga masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman serta Kondusif.

Setelah buka puasa tiba acara ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh Ipda Sudiasih dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat magrib. Acara berakhir pada pukul 18.30 Wib. (Sat Binmas)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger