PEMBERIAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU OLEH KP3 PAJANGAN

Kamis, 18 Juni 20150 komentar



Minggu, 14 Juni 2015 pukul 08.30 Wib, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghadiri acara Santunan Anak Yatim Piatu bertempat di Pendopo Kec. Pajangan yang diselengarakan oleh Komunitas Pemuda Peduli Pendidikan (KP3) Kecamatan Pajangan.

Acara dihadiri oleh Camat Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH dan Syahril Sidiq, S.Pd.I, Ketua KP3 Sdr. Huda dan segenap pengurus serta orang tua anak Yatim Piatu Kec. Pajangan.

Menurut Ketua KP3, Huda, kegiatan KP3 yang telah dilakukan antara lain memberikan beasiswa, memberikan santunan anak yatim, talkshow parenting, outbond, pendampingan dan bimbingan belajar. Dana dikumpulkan dari warga yang peduli sehingga sangat minim.

Dalam Sambutannya Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun menyampaikan terima kasih atas kepedulian para pemuda terhadap pendidikan di Pajangan khususnya terhadap anak Yatim Piatu. Hasil ini akan sangat membantu pemerintah dalam peningkatan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) warga Pajangan. Mengingat dana sangat kecil diharapkan KP3 mencari terobosan dukungan pengusaha yang ada di wilayah Pajangan, karena pendidikan merupakan tanggung jawab bersama.

Adapun dalam kesempatan ini Anak Yatim Piatu yang diberikan santunan oleh KP3 Kec. Pajangan berjumlah ± 64 orang. Bantuan ini diharapkan dapat membantu mereka dalam bidang pendidikannya. Selain pemberian santunan acara diisi dengan pengajian oleh Bapak Syahril Sidig, SPd.I hingga acara selesai dalam keadaan aman kondusif dengan pengamanan dari personil Polsek Pajangan. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger