POLSEK PAJANGAN AMANKAN WISUDA SISWA SDN SENDANGSARI

Kamis, 18 Juni 20150 komentar



Personil Polsek Pajangan mengamankan acara Wisuda Purna Siswa Kelas VI di Sekolah Dasar Negeri Sendangsari Pajangan, Selasa 16 Juni 2015 jam 09.00 Wib.

Adapun Murid kelas VI SDN Sendangsari yang diwisuda berjumlah 47 anak lulus 100 % dan memperoleh gelar nilai tertinggi di Kec. Pajangan nilai 287,5 diraih oleh ananda Ira Dahlia dengan nilai Matematika 100.

Acara wisuda dihadiri oleh Muspika Kec. Pajangan, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana mewakili Kapolsek Pajangan, Kepala P2D Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala Sekolah SDN Sendangsari H. Sutrisno, M.Pd, Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan Murjito, S.Pd, Dewan Sekolah Bapak Sabari, Kepala BPP Pajangan Bapak Petrus, Ketua Desa Budaya Triwidadi Sumidi HS, Kepala Dukuh Manukan Basiyo, Kepala Dukuh Kamijoro Supoyo, tamu undangan,murid dan Orang Tua Wali murid SDN Sendangsari kelas VI SDN Sendangsari sejumlah 200 orang.

Camat Pajangan dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada SDN Sendangsari atas prestasinya. Tanggung jawab pendidikan tidak hanya dibebankan ke Sekolah saja, peran serta para orang tua dan stakeholder yang ada sangat menentukan. Kami Muspika Pajangan telah memberikan dukungan dan motivasi selama ini untuk kemajuan SDN Sendangsari.

Diharapkan dukungan dari para orang tua murid agar anak-anak mereka terus melanjutkan hingga pendidikan tinggi agar mereka bisa mencapai cita-cita yang diinginkan. Semoga anak-anak ini nantinya bisa menjadi generasi penerus yang berguna untuk agama, Bangsa dan Negara Indonesia.

Kegiatan ini diisi dengan pentas kesenian dan kebudayaan Jawa. Selain itu juga diberikan piagam pengahargaan bagi murid-murid yang berprestasi. Pada pukul 12.00 Wib acara berakhir dalam keadaan aman kondusif.  (Sihumas Sek Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger