PENGAJIAN BERSAMA MUSPIKA BANTUL DI KELURAHAN SABDODADI

Senin, 22 Juni 20150 komentar



Jum'at, 19 Juni 2015 pukul 07.52 Wib bertempat di kelurahan Sabdodadi, Bantul telah berlangsung pengajian rutin bulan Ramadhan Jum'at  pagi  wilayah Kec. Bantul.

Pengajian dihadiri oleh Camat Bantul Dra. Endang Rachmawati, MM, Kapolsek  Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH, Danramil Bantul Kapten Inf. Mujiono, Anggota Polsek dan koramil  Bantul, Lurah Desa se Kec. Bantul dan jajarannya, KUA, Puskesmas se kec. Bantul dan kurang lebih 120 karyawan.

Camat Bantul dalam sambutanya menyampaikan bahwa semoga dengan adanya pengajian ini dapat menambah ketaqwaan kita terhadap Allah SWT dan juga menambah merekatnya tali silahturohmi kita. Amin. Selain kegiatan ini, kita Muspika Bantul juga akan mengadakan safari Taraweh keliling di masjid yang ada di desa desa wilayah Bantul.

Dalam tauziahnya, Haji Muhidin menyampaikan Kita sebagai manusia hendaknya selalu bersyukur atas nikmat, kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT. Dan dalam bulan Ramadhan ini, hendaknya kita banyak- banyak bermuhasabah dan berikhtiar. Serta juga disampaikan bahwa segala ibadah yang dilakukan tergantung niatnya, dimata Allah SWT semua manusia sama. Pengajian selesai pukul 08.40 wib berjalan aman dan terkendali. (Sihumas Sek Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger