PERSONIL RAYON 1V POLRES BANTUL ADAKAN RAZIA KENDARAAN DI SMK N I PLERET

Senin, 22 Juni 20150 komentar


Personel gabungan Rayon IV Polres Bantul yang terdiri dari Polsek Bantul, Polsek Sewon, Polsek Jetis dan Polsek Pleret melaksanakan giat razia kendaraan bermotor pada hari Minggu, 21 Juni 2015 pukul 21.00 WIB di depan SMK N I Pleret Jl. Imogiri Timur Km 8.

Giat razia dipimpin oleh Kapolsek Pleret AKP Budi Kustanto, SH dengan sasaran antara lain pemeriksaan surat-surat kendaraan, miras, senjata tajam, senjata api, handak dan kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Pleret menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan implementasi 100 hari bijak Kapolri dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadhan 1436 H, jelasnya.

Dalam pelaksanaan razia, petugas dengan sopan namun tegas menghentikan semua kendaraan bermotor yang melewati di depan SMK N I Pleret untuk diadakan pemeriksaan beserta pengemudinya. Bagasi sepeda motor maupun mobil dan barang bawaan tidak lepas dari pemeriksaan petugas. Surat surat identitas diri maupun kendaraan juga diperiksa dengan teliti oleh petugas.

Setelah beberapa jam razia dilaksanakan, petugas tidak menemukan barang yang yang dijadikan sasaran razia namum petugas telah menilang satu pelanggar dan menegur beberapa pengguna jalan dikarenakan tidak melengkapi kelengkapan sepeda motor sesuai aturan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan razia yang berakhir pada pukul 22.30 Wib ini akan tercipta tertib berlalulintas di jalan raya. Selain itu dapat mencegah tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat terutama di bulan Ramadhan ini. (Sihumas Sek Pleret)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger