PENYULUHAN DAN PEMBINAAN KEPADA ANGGOTA LINMAS SENDANGSARI

Selasa, 02 Juni 20150 komentar



Unit Binmas Polsek Pajangan melakukan penyuluhan dan pembinaan kepada anggota Linmas Desa Sendangsari bertempat di rumah Bapak Sudi Kadaman dusun Jetis RT 02 Sendangsari Pajangan, Minggu 31 Mei 2015 jam 10.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dukuh Jetis Bapak Dulsari, Kabagpem Desa Sendangsari Bapak Sugiman bersama Bapak Rumboko, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana, Bamin Binmas Aiptu Subari dan ± 70 orang anggota Linmsa.

Dalam sambutanya, Bapak Sagiman mengucapkan terima kasih kepada Binmas Polsek Pajangan atas kegiatan ini dan meminta anggota Linmas Sendangsari untuk membantu program nasional berupa pendataan keluarga Tahun 2015 yang akan dimulai pada tanggal 1 Mei yang dilakukan oleh Ibu-Ibu PKK dan Badan Kesejahteraan Keluarga, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kab. Bantul.

Kemudian acara dilanjutkan dengan acara inti yaitu penyuluhan dan pembinaan oleh Aiptu Subari, dalam penyuluhan tersebut disampaikan materi tentang ajaran radikalisme (ISIS), tentang Kamtibmas dan sosialisasi operasi patuh Progo 2015. Kegiatan berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger