OPERASI PATUH PROGO 2015 DI POLSEK PAJANGAN

Selasa, 02 Juni 20150 komentar



Dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Progo 2015, personel gabungan Rayon 1 yang terdiri dari Polsek Pajangan, Polsek Sedayu, Polsek Kasihan dan Polsek Pandak menggelar razia kendaraan bermotor bertempat di jalan raya dusun Dukuh Guwosari Pajangan, Sabtu 30 Mei 2015 jam 21.00 Wib.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta dengan berhasil menilang sebanyak 12 pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas dengan barang bukti berupa STNK sebanyak 8 buah, SIM sebanyak 3 buah dan 1 unit sepeda motor. Para pelanggar ini didominasi oleh pengendara motor yang tidak mengenakan helm dan tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Operasi patuh progo 2015 ini akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 27 Mei 2015 sampai dengan 9 Juni 2015 guna menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas sebagai upaya menciptakan situasi lalu lintas yang kondusif.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta berharap usai mereka terjaring razia ini masyarakat bisa tertib berlalu lintas," harapnya. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger