LOMBA GUGUS PAUD TINGKAT KABUPATEN DI TK JEBUGAN BARU

Selasa, 02 Juni 20150 komentar



TK Jebugan Baru kedatangan tim yuri lomba Gugus PAUD Tingkat Kabupaten Bantul, Senin, 1 Juni 2015 jam10.00 wib.

Tim yuri dari Dinas Pendidikan Menengah dan Non Formal Kabupaten Bantul serta Pengawas TK se-Kabupaten Bantul yang dipimpin Kasi PAUD bapak Dwijoyo Hartanto, M.Pd. Hadir dalam giat tersebut Lurah Desa Trirenggo Bpk. Murwat, Babinkamtibmas Trirenggo Bripka Ashar Mustaqim, Kadus Bantul Timur Heru Sudaryanto, Kepala TK Jebugan Baru, Guru karyawan, GOB TKI, IGTKI serta undangan.

Rombongan tim yuri diterima lurah desa Trirenggo, bapak Murwat. Atas nama wakil keluarga besar TK Jebugan Baru sebagai gugus inti, kami mengucapkan selamat datang kepada ketua tim yuri dan rombongan. Sungguh kami merasa bangga dan bersyukur atas kehadiran tim yuri, dengan harapan kehadirannya bisa kami jadikan pemicu dalam membimbing putra-putri kami sebagai generasi penerus.

Dalam menghadapi lomba gugus, dari awal sudah kami rencanakan tetapi apabila masih ada kekurangan dalam menyambut kehadiran tim yuri,  dengan segala kerendah hati kami mohon maaf. Kami berharap apabila oleh tim kami memang pantas untuk mewakili Kabupaten Bantul, tentunya kami selalu siap dalam lomba gugus ke jenjang yang lebih tinggi, tutup Murwat.

Ketua Gugus 3 yang kepala TK Jebugan Baru Hj Zuchana dalam laporannya mengucapkan syukur atas nikmat yang diberikan Allah Swt sehingga bisa menghadiri lomba gugus PAUD tingkat Kabupaten.

Profil Gugus PAUD 3 Kecamatan Bantul terdiri 7 lembaga dengfan jumlah siswa 310 anak, jumlah guru 35 orang. Prestasi gugus juara 1 harapan TK Nasional, kejuaran sempoa juara 2 DIY, lomba drumband juara 3 DIY, menyanyi, mayoret juara 2 Kabupaten, melukis juara 2 Kabupaten, prestasi guru tingkat nasional bermain dan bernyanyi, untuk sekolah ke empatnya sudah terakreditasi A.

Kesan pesan tim yuri yang diwakili Dwijoyo Hartanto M.Pd, mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada ketua Gugus 3 PAUD ibu Hj. Zuchana yang bulan ini mau pension, tetapi persiapan dalam menerima yuri lomba Gugus laporannya sangat luar biasa. Walaupun mau pensiun namun hasil yang kami nilai sudah disiapkan dengan baik. Insyaallah apa yang menjadi jerih payah menjadi amal jariyah. Lomba gugus PAUD ini dilaksanakan dalam rangka kita meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat Bantul.

Selama kegiatan penilaian lomba Gugus Paud berlangsung personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga giat berahir dalam keadaan aman tertib pada pukul 12.00 Wib. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger