POLRES BANTUL GELAR BHAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-69

Jumat, 26 Juni 20150 komentar


Sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 69 yang jatuh pada 01 Juli mendatang, Jumat pagi, 26 Juni 2015 ini jajaran anggota polres Bantul mengelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membersihkan Mapolres Bantul, Masjid Agung Bantul maupun pasar Bantul.

Kapolres Bantul, AKBP Dadiyo, SIK mengatakan, Kerja bakti ini dilaksanakan anggota Polres di beberapa titik yang berbeda-beda setiap kelompok. Ada yang menbersihkan Mapolres, ada juga di masjid Agung Bantul dan ada juga yang membersihkan pasar Bantul. Dan untuk anggota jajaran Polsek menggelar kerja bakti di wilayah polsek masing-masing," kata Kapolres.

Berbagai ormas seperti Saka Bhayangkara, RAPI dan FKPM juga dilibatkan dalam kegiatan ini. Tak ketinggalan UPT Kebersihan DPU Kabupaten Bantul juga memberikan dukungan dengan menyediakan dukungan armada truck pengangkut sampah.

Kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-69 ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap kebersihan fasilitas umum di Bantul ini. Dihadapan anggotanya Kapolres juga mengatakan agar dalam melaksanakan kerja bhakti harus dilandasi dengan rasa ikhlas dan tanpa pamrih. “Kendati saat ini kita sedang berpuasa, saya harap rekan-rekan sekalian dapat melaksanakan kerja bhakti dengan penuh semangat,” ujar AKBP Dadiyo, SIK.

Sementara itu selaku koordinator kegiatan kerja bhakti, Kasat Binmas AKP B. Muryanto dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud partisipasi nyata dari Polres Bantul untuk mewujudkan Kabupaten Bantul yang bersih. “Mari kita laksanakan kerja bhakti ini dengan sungguh-sungguh, sehingga masyarakat dapat merasakan hasil kerja kita,” imbuh AKP B. Muryanto.

Semoga pelaksanakan giat ini bernilai ibadah disisi Allah Subhanahu wata’ala. Dan semoga, seiring bertambahnya usia Polri, Polri semakin solid dan lebih dicintai masyarakat. Aamiin. (Subbag Humas Res Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger