JELANG LEBARAN, POLSEK IMOGIRI BERDAYAKAN TUKANG OJEK

Jumat, 26 Juni 20150 komentar



Guna mewujudkan rasa kebersamaan dengan warga dan saling memberikan informasi di wilayah Imogiri, jajaran Polsek Imogiri melalui Panit Binmas Ipda Sswanto dan Panit Lantas Ipda Slamet Slamet Zuana memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para tukang ojek yang biasanya mangkal di Pasar Imogiri, Kamis, 25 Juni 2015.

Tukang ojek yang dikumpulkan lantas diberikan arahan berkaitan dengan situasi kamtibmas selama Bulan Ramadhan. Menurut Ipda Siswanto, semakin mendekati hari raya Idul fitri, berbagai kasus kejahatan semakin meningkat, salah satunya  pencurian kendaraan bermotor.

“Saudara-saudara kami kumpulkan tak lain untuk menjaga rasa kebersamaan antara tukang ojek dan Kepolisian terutama untuk membantu agar tercipta suasana kamtibmas yang kondusif di Imogiri,” papar Ipda Siswanto.

“Aksi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor semakin meningkat, hal itu dipengaruhi oleh kondisi dan situasi kebutuhan masyarakat yang makin meningkat menjelang lebaran, untuk itu saya meminta rekan-rekan untuk lebih waspada,” lanjut Ipda Siswanto.

Diakhir arahannya, Ipda Siswanto berpesan kepada para tukang ojek, apabila ada informasi terkait kriminalitas apapun agar segera melaporkannya ke Polsek Imogiri untuk ditindak lanjuti. (Sihumas Sek Imogiri)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger