SAAT SAHUR RUMAH KONTRAKAN DI DUSUN PACAR TERBAKAR

Selasa, 23 Juni 20150 komentar



Rumah kontrakan milik Daryanti (47 tahun) di dusun Pacar Rt 09, Timbulharjo, Sewon, Bantul, terbakar, Selasa dini hari, 23 Juni 2015. Kejadian tersebut di ketahui pertama kali oleh Arfin Juargito (50 tahun), yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian.

Seperti yang di ceritakan kepada kepada anggota Humas Polsek Sewon, Saya seperti biasa setelah sahur keluar rumah untuk sekedar santai, pada saat melihat ke arah utara, saya melihat kobaran api keluar dari rumah kotrakan milik Daryanti yang saat itu dalam keadaan kosong, jelas Arfin Juargito.

Melihat hal tersebut, saya langsung memberitahu pemilk rumah dan memanggil warga untuk membantu memadamkan api, tutup Arfin Juargito.

Tidak lama kemudian mobil dari dinas pemadam kebakaran dan BPBD pemerintah Kabupaten Bantul datang dibantu oleh warga bahu membahu memadamkan api. Tidak sampai memakan waktu 1.5 jam api berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian di tafsir mencapai kurang lebih 10 juta rupiah, sedangkan untuk sebab terjadinya kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian dalam hal ini Polsek Sewon. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger