SAT BINMAS, SAFARI TERAWEH DI MASJID NURUL IMAN DUSUN NGAMBAH

Selasa, 23 Juni 20151komentar




Telah dilaksanakan safari taraweh oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bantul Ipda Sudiasih di Masjid Nurul Iman dusun Ngambah Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Senin, 23 Juni 2015 mulai pukul 19.00 Wib yang dihadiri Kadus, Toga, Tomas dan sekitar 70 jamaah shalat taraweh.

Selesai shalat Isyak berjamaah selanjutnya Ipda Sudiasih dalam tauziahnya menyampaikan tentang 3 hal yang harus kita hindari yaitu Kedurhakaan terhadap orang tua, jangan mengungkit ungkit kebaikan kita dan jauhi minuman keras serta penyakit masyarakat lainnya.

Disamping itu Ipda Sudiasih juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan agar dalam bulan Ramadhan ini anak anak kita jangan sampai kita berikan kesempatan bermain petasan. Waspadalah terhadap lingkungan sekitar karena di bulan Ramadhan ini rawan terjadinya kriminalitas seiring meningkatnya kebutuhan hidup.

Tauziah diakhiri dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan shalat taraweh berjamaah dengan imam Ipda Sudiasih. Acara berakhir pada pukul 20.00 Wib, awal hingga akhir acara berjalan aman dan lancer. (Sat Binmas)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

7 Desember 2015 pukul 08.36

Bagus. Kapan ke Masjid Al Ikhlash Ngambah

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger