SAFARI TARAWIH KELILING MUSPIDA BANTUL DI WILAYAH PANDAK BANTUL

Kamis, 25 Juni 20150 komentar



Team Safari taraweh keliling Kab  Bantul adakan safari teraweh di dua tempat yaitu di Masjid Baiturohman, Tegallayang 09, Caturharjo Pandak Bantul dan di Masjid Nurul Huda, Gesikan 3, Wijirejo, Pandak Bantul, Rabu, 24 juni 2015 pukul 19.00 wib.

Di Masjid Baiturohman, team Safari taraweh di pimpin oleh bupati bantul ibu Hj. Sri Surya Widati didampigi Kasdim kodim Bantul dan Unsur Muspika kecamatan Pandak. Sedangkan di masjid Nurul Huda dipimpin oleh Wakil Bupati Bantul Bapak Sumarno, Prs didampingi sejumlah pejabat Kab Bantul dan sekcam Pandak.

Kegiatan safari teraweh keliling di mulai dengan sholat Isak berjamaah di lanjutkan dengan penyerahan bantuan dari ibu bupati kepada Masjid Baiturohman sebesar 2 juta rupiah. Kemudian kepada pengurus pondok pesantren Al Maun dan panti asuhan yatim Duaffa Al Mauun, Tegallayang, Caturharjo, Pandak Bantul agar mengajukan proposal untuk penyelesaian bangunan yang ada kepada bupati bantul insya Allah 15 juta cair.

Setelah sholat taraweh di lanjutkan dengan tauziah oleh Ustad Kyai Bapak Suudi yang berisi tentang makna Ramadhan dengan berbagi.

Sementara giat safari keliling di Masjid Nurul Huda, kegitan di isi dengan sholat teraweh bersama dilanjutkan dengan pemberian bantuan sebesar 2 juta kepada takmir masjid Nurul Huda. Kegiatan ditutup dengan tauziah dan doa berakhir pada jam  21.30 wib terdapat aman dan tertib dengan pengamanan personil Polsek Pandak. (Sihumas Sek Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger