SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 69, KAPOLSEK PUNDONG BAGIKAN PAKET SEMBAKO

Senin, 29 Juni 20150 komentar



Polsek Pundong bagikan paket sembako kepada puluhan warga tidak mampu yang ada di wilayah Pundong, Senin, 29 Juni 2015 pukul 10.00 Wib. Kegiatan sosial ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada tanggal 1 juli.

Kapolsek Pundong AKP Agus Nuryanto S.Sos mengatakan, diharapkan paket sembako ini dapat meringankan beban warga tidak mampu. 

Sebelumnya, kegiatan sosial lainnya juga telah dilaksanakan seperti kerja bakti, anjangsana dan lain lain untuk menjaga hubungan silaturahmi antar masyarakat dengan kepolisian.

Pada puncak kegiatan HUT Bhayangkara ini nantinya juga akan di gelar syukuran di Mapolsek dengan mengundang Muspika, Toga, Tomas, Todat, FKPM dan awak siskamling serta anak yatim, katanya.

Bantuan paket sembako ini diserahkan oleh Kapolsek didampingi anggotanya dengan cara mendatangi dari rumah ke rumah ketemu langsung kepada yang bersangkutan. Biaya bantuan paket Sembako ini diambilkan dari anggaran sosial Polsek dan iuran rutin anggota pada setiap bulanya.

Adapun warga tidak mampu yang telah menerima paket sembako dari Kapolsek ini antara lain Mbah Yitno warga Panjangrejo, Mbah Parjiman warga Panjangrejo, Mbah Painah warga Panjangrejo, Mbah Jopawiro warga Srihardono, Mbah Mardi wiyono warga Srihardono, Mbah Timbul warga Ganjuran, Mbah Jopertomo warga Seloharjo, Mbah kutut warga Seloharjo, Mbah Pariyem warga Nambangan dan Mbah Samijan warga Seloharjo. (Sihumas Sek Pundong)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger