BUKA BERSAMA PERINGATI HUT BHAYANGKARA KE 69 DI POLSEK PANDAK

Rabu, 01 Juli 20150 komentar



Selasa, 30 Juni jam 17.00 wib di Aula Mako Polsek Pandak sekira jam 17.00 wib berlangsung acara pengajian dan buka bersama dengan anak yatim dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara tahun 2015 genap 69 tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Muspika kecamatan Pandak, purnawirawan Polri wilayah Pandak kurang lebih ada 12 orang, Toga, Tomas, perwakilan anak yatim se-kecamatan Pandak kurang lebih ada 40 anakYatim dan warga sekitarnya.

Pengajian ini di isi oleh salah satu ibu Bhayangkari Polsek Pandak Hj, Ny. Sugi yang mengajak kita mensyukuri apa yang Allah berikan pada kita serta agar berbagi dengan orang yang membutuhkan selagi kita mampu.

Setelah siraman rohani selesai di lanjutkan dengan acara syukuran bagi 7 anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Pandak di serahkan kepada perwakilan anggota yang naik pangkat yaitu Bripka Bowo. Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Camat Pandak diberikan kepada Anggota termuda Bripda Ismi dan dilanjutkan pemotongan Tumpeng oleh Danramil kepada Purnawiran polri di terima oleh bapak Siswanto dulu terakhir anggota Polsek Pandak.

Setelah acara pemotongan tumpeng selesai dilanjutkan dengan pemberian santunan  anak yatim yang di serahkan secara simbolis oleh Kapolsek, Camat, Danramil serta perwakilan anggota yang naik pangkat.

Acara ditutup dengan berbuka puasa bersama dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah dan ramah tamah. (Sihumas Sek Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger