HUT BHAYANGKARA KE 69, POLSEK PAJANGAN ADAKAN PENGAJIAN DAN BUKA BERSAMA MUSPIKA

Rabu, 01 Juli 20150 komentar



Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 69, Polsek Pajangan mengadakan giat pengajian dan buka puasa bersama Muspika Pajangan dengan mengambil tema “Melalui Revolusi Mental Polri siap memantapkan soliditas dan profesionalisme guna mendukung pembangunan nasional”, Selasa 30 Juni 2015 jam 16.00 Wib.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil Pajangan Kapten Suyadi dan Kepala KUA Pajangan Asrori, SH. Seluruh personil Polsek Pajangan.

Acara diisi dengan sambutan, membaca Al Qur'an dan pengajian yang diisi oleh Kepala KUA Pajangan Asrori, SH.

AKP Riwanta dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara buka bersama ini sebagai wujud tasyakuran HUT Bhayangkara ke 69 dan sekaligus tasyakuran bagi anggota yang telah naik pangkat pada 1 Juli ini. Semoga ke depan Polri dan khususnya Polsek Pajangan makin solid dan profesionalisme guna mendukung pembangunan nasional khususnya pembangunan di wilayah Kec. Pajangan. Kapolsek juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan tamu undangan dan seluruh anggota Polsek Pajangan dalam acara ini. Diharap hubungan antar Muspika Pajangan makin solid dan keberadaan Polsek Pajangan makin diterima oleh masyarakat.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses HUT Bhayangkara ke 69. Semoaga kedepan Polsek Pajangan makin jaya dan baik dalam memberikan pelayanan masyarakat. Kerjasama yang baik antara Polsek Pajangan dan Muspika Pajangan harus terus ditingkatkan dalam setiap even sehingga masyarakat merasa nyaman dan terlindungi.

Dalam pengajiannya Kepala KUA Pajangan Asrori, SH menyampaikan bahwa kita sebagai hamba Alloh SWT yang beriman harus bertaqwa dengan sebenar-benarnya dengan menjauhi larangannya dan melaksanakan segala perintahnya.

Selesai pengajian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger