BUKBER BERSAMA DI PANTI ASUHAN AMANAH DUSUN GANTEN JETIS

Senin, 06 Juli 20150 komentar



Minggu, 5 Juli 2015 jam 16.00 wib di Panti Asuhan Amanah dusun Ganten, Trimulyo Jetis Bantul telah berlangsung buka bersama.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul diwakili Asek Drs. Munir, Kadinas Sosial prop DIY Untung Sukaryadi MM, Kadinas Sosial Kab Bantul Bpk Hamam, Muspika kec Jetis, Perangkat Desa Trimulyo, Anak-anak panti asuhan dan 1500 Tamu undangan.

Adapun susunan acara sebagi berikut Pembukaan, Pembacaan kalam Illahi, Sambutan, Tausiyah, Doa dan Buka bersama. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis dari  tim kes RS Nur Hidayah dan Puskesmas Jetis. Kemudian pembagian paket sembako  kepada warga masyarakat sebanyak 1005 seharga @ Rp 80.000,- dengan membayar Rp 30.000 rupiah.

Sambutan ketua Panti Asuhan Amanah bapak H.sukirno menyampaikan bahwa program panti setiap sore hari pada bulan Romadlon mengadakan bukber yang diikuti kurang lebih 200 orang. Dan saat ini bukber dengan 1505 jamaah yang sudah ke 5 kalinya memberikan paket sembako menjelang lebaran.

Pengurus panti berniat setiap tahun berbagi kesenangan dengan memberikan paket sembako kepada yang membutuhkan, serta mengucapkan terimakasih kepada para penyumbang dana di Panti Asuhan Amanah. 

Acara di lanjutkan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah hingga pukul 18.30 wib selesai dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan oleh Polsek Jetis. (Sihumas Sek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger