Drs H. SUHARSONO MENDAFTAR CALON BUPATI BANTUL

Rabu, 29 Juli 20150 komentar



Gabungan Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bantul dengan jumlah kursi di DPRD sebanyak 10, secara resmi mendaftarkan Drs. H Suharsono-H Abdul Halim Muslih sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2015 di KPU Kabupaten Bantul pada hari Selasa, 28 Juli 2015 pukul 14.00 wib.

Pasangan calon bersama parpol pengusung datang di KPU Kabupaten Bantul disertai rombongan pendukung pada pukul 14.00 dan selesai pemeriksaan berkas pada pukul 15.15 WIB, setelah dinyatakan persyaratan pencalonan telah memenuhi syarat dan untuk syarat calon yang belum lengkap akan dilengkapi pada masa perbaikan dari tanggal 4-7 Aguustus 2015.

Dengan demikian sampai pada batas akhir pendaftaran pasangan calon tanggal 28 Juli 2015 pukul 16.00 WIB, ada dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantul yang telah mendaftar masing-masing dari PDIP-NasDem yaitu Hj. Sri Surya Widati-Drs. Misbakhul Munir,M.SI serta dari Gerindra-PKB yaitu Drs. H Suharsono-H. Abdul Halim Muslih. Sehingga tidak ada perpanjangan masa pendaftaran, sebagaimana penjelasan Ketua KPU Kabupaten Bantul Muhammad Johan Komara, S.IP saat menutup tahapan pendaftaran pasangan calon.

Selanjutnya kedua pasangan calon akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan di RSUD Panembahan Senopati Kabupaten Bantul, hari Rabu (29/7) mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger