FASILATI ANAK YATIM DI RUMAH DINAS BUPATI BANTUL

Jumat, 31 Juli 20150 komentar



Kamis 30 Juli 2015 giliran Kecamatan Bantul mendapat program rutin yang diampu oleh Dinas sosial, yaitu fasilitasi anak yatim yang sudah dilaksanakan pasca gempa tahun 2006.

Kegiatan dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bantul dihadiri oleh Staf Ahli Bupati H. Mahmudi, Msi, Ka Dinsos Bantul Suarwan SW, SH MH, Camat Bantul Beserta Staf, Lurah Se Bantul dan 200 Anak Yatim se Kecamatan Bantul.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan alat - alat sekolah oleh Staf Ahli Bupati dan Kadinsos Bantul.

Sambutan Bupati Bantul yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati H. Mahmudi, MSi menyampaikan kita wajib mensyukuri segala yang telah dilimpahkan kepada kita semua. berharap agar kelak anak yang hadir ditempat ini menjadi anak yang sholeh dan sholehah, berbakti dan berguna bagi agama dan negara.

salah satu wujud syukur adalah siapa saja yang berkenan menyantuni dan memberikan kasih sayang kepada anak yatim maka Allah menjanjikan surga. Dan doa anak yatim insyaallah akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Agar dengan adanya bantuan ini dapat menambah motivasi belajar sehingga anak-anak bisa berprestasi. tidak hanya berusaha tetapi juga berdoa agar kelak cita - cita yang diharapkan juga dapat tercapai.

Giat dilanjutkan dengan pembagian bantuan alat sekolah dan pemberian uang saku, sholat berjamaah, dan makan malam bersama. Selama giat berjalan aman lancar dengan pengamanan oleh Polsek Bantul. (Sihumas Sek Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger