HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR UNIVERSITAS PGRI YOGYAKARTA

Senin, 27 Juli 20150 komentar



Kamis, 23 Juli 2015 pukul 10.00 wib bertempat di Auditorium Universitas PGRI Yogyakarta, Jalan PGRI, Sonosewu, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Halal Bihalal keluarga Besar Universitas PGRI Yogyakarta.

Giat halal bihalal dihadiri oleh Rektor UPY Dr Buchory MS, Staff dan Karyawan Universitas PGRI Yogyakarta.  Muspika Kasihan, Kepala KUA Kasihan Drs H Imam Mawardi Msi, Lurah Desa Ngestiharjo Ibu Onny Oktavany dan tamu undangan sekitar 100 tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Wahyu Illahi dilanjutkan dengan sambutan Rektor UPY Dr Buchory MS menyampaikan tentang ucapan selamat datang kepada tamu undangan, selamat hari raya Idul fitri 1436 H dan kegiatan ini mempererat tali silaturahmi antara karyawan dan warga sekitar lingkungan kampus Universitas PGRI Yogyakarta. Kami berharap apabila dalam kegiatan halal bihalal ini banyak kekurangan mohon untuk dimaafkan. Kegiatan selesai pukul 12.10 Wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger