KAPOLDA DIY CEK KESIAPAN PENGAMANAN LEBARAN DI WILAYAH BANTUL

Senin, 13 Juli 20150 komentar



Untuk memastikan kesiapan anggota dalam melayani masyarakat jelang Lebaran maka Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Erwin Triwanto, SH bersama dengan Karo Ops Polda DIY Kombes Pol Drs. Kusharyanto, M.M, Dir Lantas Polda DIY Kombes Pol Tulus Ikhlas Pamuji, S.H mengadakan pengecekan di Pos Pengamanan Lebaran yang ada di wilayah Bantul, Senin, 13 Juli 2015 pukul 12.40 Wib.

Adapun Pos Pam yang dikunjungi salah satunya adalah Pos Pam Ketandan Banguntapan. Setibanya di Pos Pam Ketandan Kapolda DIY beserta rombongan disambut oleh Kapospam ketandan Iptu Sunyoto didampingi padal Ipda Sukardi.

Dalam kunjungannya Kapolda DIY menyampaikan beberapa atensi kepada jajaran Pos Pam Ketandan antara lain "Perhatikan keamanan dan keselamatan, Prioritaskan ploting personil sesuai dengan titik kerawanan wilayah. Dan yang lebih utama lakukan pelayanan kepada masyarakat dengan Senyum, Sapa dan Salam".

Sekira pukul 13.00 wib Kapolda DIY bersama pejabat lainnya meninggalkan Pos Pam Ketandan untuk melanjutkan cek dan pengawasan pospam lainnya diwilayah Polres Bantul. (Sihumas Sek Banguntapan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger