KAPOLSEK PAJANGAN CEK KESIAPAN PETUGAS POS PANTAU SINDON GUWOSARI

Senin, 13 Juli 20150 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta cek kesiapan petugas Pos Pantau pengamanan Lebaran di dusun Sindon Guwosari Pajangan, Jumat, 10 Juli 2015 pukul 10.00 Wib. Pos Pantau Sindon merupakan Pos Imbangan Polsek Pajangan dalam rangka Operasi ketupat Progo 2015 ini.

Kedatangan Kapolsek Pajangan di pos pantau tersebut langsung disambut oleh Padal Pos Pantau Iptu Muh Sugeng. Dalam laporanya, Iptu Muh Sugeng menyampaikan bahwa situasi pada hari ini lonjakan lalin yang melintas di Pos Pantau Sindon masih berjalan normal, aman dan kondusif. Pos Pantau Sindon akan dijaga oleh 6 orang personil yang dibagi dalam 2 sift. Dan sesuai rencana mulai aktif pada hari ini dan berakhir pada tanggal 25 juli 2015 (H+ 7) serta menunggu perintah lebih lanjut.

Kapolsek Pajangan pada kesempatan tersebut memberikan arahan agar para personil Pos pantau untuk meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam menjalankan tugas. Jaga kondisi kesehatan personil dan utamakan senyum, sapa, salam dan tindakan kemanusiaan dalam melanyani masyarakat

Jaga persatuan dan kesatuan dalam bertugas. Lakukan pengaturan lalu lintas apabila mengalami lonjakan. Dan terakhir menghimbau agar kejadian kejadian menonjol segera dilaporkan kepada dirinya sehingga bisa diambil tindakan.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta juga menghimbau kepada masyarakat yang mudik lebaran ini agar didalam perjalanannya  selalu mengutamakan keselamatan dan sopan-santun berlalulintas, taati peraturan dan rambu-rambu lalulintas. Semoga mudik anda selamat sampai tujuan. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger