KAPOLRES BANTULGELAR HALAL BI HALAL 2015 DI DEPAN HALAMAN MAPOLRES BANTUL

Senin, 20 Juli 20150 komentar




Keluarga besar Polres Bantul menggelar 'halal bi halal' di halaman Mapolres Bantul, Senin, 20 Juli 2015 pukul 08.00 wib. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pejabat Polres Bantul, Para perwira, Para Kapolsek, anggota/PNS Polres maupun polsek jajaran polres Bantul.

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK. Dalam arahanya, Kapolres Bantul mengatakan bahwa kegiatan halal bi halal dilingkup Polres ini merupakan sesuatu yang rutin dilakukan setiap selesai perayaan Hari Raya Idul Fitri sebagai ajang silaturrahmi dan saling maaf memaafkan. Diharapkan kegiatan ini menambah keakraban dan kekompakan antara sesama personil dengan menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengaman hari raya Idul Fitri 1436 H sehingga umat Muslim dapat dengan aman dan lancar dalam merayakanya. Pengamanan yang kita lakukan tersebut  selain merupakan kewajiban sebagai anggota polisi juga merupakan kegiatan yang mulia dikarenakan memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah. Semoga Maha Pencipta memberikan pahalanya kepada kita. Amin

Dalam arahanya Kapolres juga memerintahkan kepada seluruh Kapolsek jajaran Polres Bantul kembali melatih kecepatan berkumpul anggotanya atau panggilan luar biasa saat jam dinas maupun di luar jam dinas dengan sesegera mungkin dapat melaksanakan tugas sesuai perintah.  Serta memberdayakan Personelnya secara maksimal guna dapat mengantisifasi dan mengatasi situasi yang berkembang. Gunakan alat komunikasi seperti HP, HT dan lain lainya untuk menyampaikan perintah berkumpul. Dan sewaktu waktu dalam waktu dekat ini, kami akan sidak ke polsek untuk langsung mengeceknya, tegas Kapolres Bantul.

Selesai memberikan arahanya, Kapolres langsung memimpin halal bihalal dengan seluruh anggota. Perwira , Bintara dan PNS saling berjabat tangan maaf memaafkan kesalahan dinas, pribadi, sengaja maupun tidak disengaja. Semoga acara yang indah ini dapat bermanfaat bagi semua anggota serta diridhoi oleh Allah SWT. (Bag Humas Res Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger