PONIDI DITEMUKAN MENINGGAL DI DALAM SUMUR MILIKNYA

Senin, 20 Juli 20150 komentar



Ponidi (40 tahun) warga Jatirejo Rt.4, Wukirsari, Imogiri Bantul ditemukan meninggal dunia di sumur miliknya sendiri yang berjarak 50 meter dari rumahnya, Minggu 19 Juli 2015 pkl 18.00 wib.

Korban yang masih bujang tersebut pertama kali ditemukan oleh Ardani (35 tahun). Menurut Ardani biasanya korban tidur dirumah ketua RT 04 Sutejo Haryanto (42 tahun) namun saat itu (Sabtu, 18 Juli) tidak datang.

Hari berikutnya Minggu pagi, Ardiyanto mengirim makanan kepada korban di rumahnya yang ada di tegalan namun juga tidak ada. Kemudian sore harinya mulai pukul 16.30 Wib korban dicari dan di temukan makanan kirimanan masih utuh dan radionya masih bunyi. 

Setelah itu pencarian dilanjutkan ke tempat yang sehari-hari korban berada dan korban ditemukan meninggal di dalam sumur tidak jauh dari rumahnya pada pukul 18.00 Wib. Kemudian penemuan korban di laporkan ke ketua Rt dilanjutkan ke Polsek Imogiri.

Dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas Puskesmas Imogiri I dr. Suprabandari dinyatakan tidak ada tanda tanda penganiayaan / kekerasan pada tubuh korban. Diduga penyebab meninggalnya korban karena jatuh kedalam sumur yang berdiameter 50 cm, kedalaman 3 m dan tinggi air 1,5 m dalam posisi kepala dibawah sehingga tidak bisa bernafas. Juga terdapat luka robek sepanjang 2 Cm pada bagaian belakang kepala korban. Diperkirakan korban meninggal sudah 12 jam sejak ditemukan.

Diduga korban jatuh ke sumur karena terpeleset sebab di dalam sumur juga ditemukan sendal, ember dan ciduk air. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya oleh petugas dan Lurah Wukirsari untuk dimakamkan. Ibu Ponirah (Jompo) pun menerima jenazah anaknya dan menerima kematian korban sebagai takdir Allah SWT.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger