KAPOLSEK BANGUNTAPAN CEK KESIAPAN POS PAM KETANDAN

Jumat, 10 Juli 20150 komentar



Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH cek kesiapan anggota pengamanan Operasi  Ketupat Progo 2015 di Pos Pam Ketandan yang ada diwilayahnya tepatnya di S4 Wonosari Ringroad lingkar selatan Ketandan, Banguntapan, Bantul, Jumat, 10 Juli 2015.

Kedatangan Kapolsek Banguntapan di pos tersebut untuk melakukan pengecekan baik kuat personil, sarana prasarana dan administrasinya. Selain itu kapolsek memerintahkan anggota Pos Pam Ketandan untuk memperhatikan kebersihan Pos sehingga ketika masyarakat singgah untuk meminta bantuan, menyampaikan laporan ataupun hanya sekedar untuk berteduh merasa simpati dengan pelayanan polisi. Kapolsek juga memerintahkan agar petugas selalu memakai Baju Rompi Polisi agar bisa nampak kelihatan saat melaksanakan tugas polisionil dan lakukan kerjasama yang sinergis dengan petugas yang diperbantukan di Pos Pam Ketandan.

Kapolsek Banguntapan menjelaskan, semua anggota yang terlibat dalam pengamanan di pos pam Ketandan ini agar melakukan tugas-tugas Polisionil seperti pelayanan, Pengaturan Lalulintas, Patroli, Penjagaan ditempat keramaian dan ibadah guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan hari Raya Idul Fitri 1436 H, jelasnya.

Petugas harus selalu siap siaga untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang ketika bepergian untuk pulang kampung mendapati kesulitan atau kendala dijalan. Sudah tugas rutin setiap tahun, Polri selalu siap siaga untuk mengamankan perayaan hari besar Umat Muslim yaitu Idul Fitri. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger