POLSEK BANGUNTAPAN DIRIKAN POS PENGAMANAN LEBARAN 2015 DI SIMPANG EMPAT KETANDAN

Kamis, 09 Juli 20150 komentar



Telah didirikan pos pengamanan hari raya Idul Fitri 1436 H di simpang empat Ketandan Banguntapan Bantul dalam rangka Operasi Ketupat Progo 2015, Rabu, 8 Juli 2015.

Operasi Ketupat ini untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat yang akan merayakan idhul fitri 1436 H serta menciptakan kondisi arus lalu lintas yang aman dan lancar tanpa adanya kemacetan agar para pemudik merasa nyaman, lancar bila melewati maupun memasuki wilayah Kab. Bantul. Operasi ketupat dilaksanakan selama 16 hari yaitu mulai hari Kamis tanggal 9 Juli 2015 samai dengan selesai.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno, SH menjelaskan, Pos Pengamanan lebaran ini akan ditempatkan petugas Polri dibantu TNI dan instansi terkait yang bertugas mengamankan tempat tempat ibadah, pasar, tempat keramaian, supermarket, tempat hiburan, tempat wisata serta mengantisipasi kemacetan arus Lalin agar para pemudik merasa nyaman dan selamat sampai tujuan, jelasnya.

Kita semua berharap masyarakat di seluruh penjuru tanah air dapat merayakan hari raya idul fitri secara aman, nyaman, tertib dan penuh khidmat, harapnya. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger